Ads 468x60px

Sabtu, 01 Desember 2012

Rencana Program Sedekah Darah


KKG Penjaskes SD Kecamatan Pekalongan Utara, yang dipelopori oleh Bpk. Sutrisno, S.Pd., pada Sabtu, 1 Desember 2012 mengundang beberapa perwakilan KKG Penjaskes SD dari  Kecamatan Pekalongan Barat, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kecamatan Pekalongan Timur, Perwakilan MGMP Penjaskes SMP dan SMU bertempat di SDN Kandang Panjang 01 Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan guna membahas program Sedekah Darah Bagi Sesama.

Acara ini membahas tentang pentingnya donor darah serta manfaat donor darah bagi diri sendiri dan orang lain. Bpk Sutrisno, S.Pd. selaku ketua KKG Penjas SD Kecamatan Pekalongan Utara mempunyai sebuah rencana yang sangat mulia yaitu mendata golongan darah seluruh guru Penjaskes se Kota Pekalongan, data ini sebagai awal langkah peduli sesama. Bahwa data ini nantinya akan memudahkan bagi siapa saja yang membutuhkan darah atau dalam mencari donor darah yang sesuai. “ Kami berharap data golongan darah guru-guru Penjaskes se Kota Pekalongan dapat selesai secepatnya, agar memudahkan dan mempercepat dalam mencari donor danah “ kata Bp. Sutrisno, S.Pd.

Dalam pertemuan ini juga sempat dibahas rencana pembentukan Pengurus KKG/MGMP Penjaskes Tingkat Kota Pekalongan, namun berkaitan hal ini menurut beberapa perwakilan KKG/MGMP tiap Kecamatan, SD, SMP dan SMU harus berkoordinasi dengan para anggotanya dan menunggu rapat selanjutnya dari delegasi masing-masing KKG/MGMP. “Diharapkan nantinya dengan terbentuknya Pengurus KKG/MGMP Penjaskes tingkat Kota Pekalongan, dapat memberikan semangat Guru Penjaskes untuk meningkatkan profesionalisme” terang Bpk. Riskon, S.Pd.
(dharwanto-pw3)

1 komentar:

  1. Beres kuwi Nda ! Lanjutkan tugas mulia ini.

    BalasHapus