Ads 468x60px

Senin, 18 Maret 2019

Kegiatan Outing Guru Penjas Kecamatan Pekalongan Utara

Para guru olahraga SD Se Kecamatan Pekalongan Utara yang tergabung dalam KKG Penjas Kecamatan Pekalongan Utara melakukan kegiatan outing/ gathering di lokasi Welo Asri, Desa Kayupuring Petungkriyono pada minggu 10 Maret 2019. Fungsi dan tujuan dari kegiatan gathering ini bukannya hanya untuk bersenang – senang saja, melainkan memiliki fungsi dan manfaat yang sangat baik dalam keberlangsung efektivitas kegiatan bekerja dinataranya Sebagai kegiatan refreshing, membangun team kerja yang solid, mempererat hubungan persaudaraan antar guru. mengembalikan kondisi, membangun kebersamaan serta membangun kembali semangat kerja. 

Lewat kegiatan outing / gathering ini dapat membangun kebersamaan antar guru olahraga, Dengan kegiatan ini dapat menyadarkan para guru bahwa mereka merupakan team yang berada di satu atap, sehingga dapat bekerja sama kembali dan saling mendukung dan membantu satu sama lain.

Melalui program kegiatan gathering ini dapat membangun kembali semangat bekerja para guru setelah melakukan kegiatan rangkaian aktivitas gathering. Harapannya setelah melakukan kegiatan outing / gathering efektivitas kinerjanya akan membaik.



1 komentar:

  1. Sing akeh, di uplodke brooo, wkwkwkkwk ben amik semangat nonton blog

    BalasHapus